Laman

Beatles Fans

Senin, 03 September 2012

Memory dan profil SMP :}





    Masa-masa SMP lah, yang gak bakal di lupain sama ane.pasti kalian juga sependapat kan?
wkwk.banyak kisah mulai dari anak-anak disitu,guru-gurunya,pengalaman belajarnya,serta ini nih yg gak kalah hebohnya,yaitu kisah-kisah dan pengalaman asmara di SMP.

cuiitt..cuittt ahaha,benerkan gan?wkw,udahlah gakpenting wkwk.Ane mau cerita nih gan tentang masa-     masa,dan memory SMP ane. simak yaaww?

cekidoott.

















  Nah..gambar di atas agann..adalah gambar lambang serta sekolah ane gan.Bagus yaa?wkwk. Sekolah ane bertempat di jakarta,rawasari. sekolahnya itu deket bgt gan,sama pasar dan pangkalan angkot wkwk,biar lebih gampang gan ahah,nama sekolahnya yaitu SMPN 47 JAKARTA .Sekolah yang gak bakal ane lupain sampe tua nanti,aseekk ahah.

 Nah..seperti yg tadi ane bilang,sekolah ini deket bgt sama pasar yg dikenal 'pasar serong' dan pangkalan angkot wkwk,lebih gampangkan gan? Sekolah ini juga deket sama salah satu sekolah SMP dan SMA, gan.

  Kalo bagi ane,sekolah ini punya guru.yang bener-bener asyik dari guru sekolah yg lain gan wkw.apa lagi anak-anaknya,sama cewek disini beeuuhh.(wkwk maklum,ane juga suka cewek gan wakakak) asyik sama baik-baik gan pokoknya gak kalah hebat deh sama yg lainnya hihihi.

  Tapi sekolah disini juga punya kejelekan,namanya juga smp gan. tau kan buruknya apa?yaitu sering 'Tauran' wkwk,ampun deh wkwk, sering bgt anak-anak disini kena hukuman cuma gara" masalah ini ahah,semangat deh buat para guru" tercinte anee wkwk.

nahh itu gan profil serta memory SMP ane, sekiann.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar